Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

1000 Dollar dari Internet

1000 Dollar
 
1000 Dollar dari Internet - Baru-baru ini ada sebuah kisah inspiratif dari mas Henry Jufri (saat artikel ini dibuat) atau biasa dipanggil dengan sebutan Henry Jhie (nama akun facebooknya), mas Henry Jhie telah menginspirasi banyak orang karena kefokusannya dalam mengembangkan aplikasi atau games yang berbasis Android, kini usaha mas Henry membuahkan hasil yang tak terduga, mas Henry Jufri telah mendapatkan 1000 dollar lebih dari iklan Google Adsense (Admob) yang ia pasang di aplikasi dan games buatannya. Mas Henry Jufri pun telah diundang di berbagai acara televisi Indonesia.

Kebanyakan orang-orang antusias untuk mengikuti program periklanan seperti Google Adsense, karena Google Adsense memberi gaji yang lumayan besar, namun yang kali ini nyamukkurus ingin sharing adalah tips dan cara agar bisa mendapatkan dollar dari internet tanpa Google Adsense, yang artikel ini dibuat berdasarkan dari pengalaman pribadi saya, dan ngomong-ngomong nih, sebenarnya banyak orang yang sudah mendapatkan ratusan dollar, ribuan dollar, atau bahkan puluhan ribu dollar dari program periklanan Google Adsense. Nah, berikut adalah hal-hal yang sekiranya dapat bermanfaat untuk Anda baca :

Hal-Hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Mencari Dollar dari Internet

1. Sebuah Akun Paypal

Paypal adalah rekening bank online yang sudah terkenal di seluruh dunia dan sudah terkemuka sebagai salah satu payment proccesor teraman di dunia, dengan mempunyai akun paypal, kita bisa menyimpan pendapatan Dollar yang telah kita peroleh dari internet, yang kemudian mata uangnya dapat dicairkan menjadi Rupiah.

2. Waktu

Bagi seorang pelajar, mungkin Anda hanya mempunyai sedikit waktu, tetapi Anda harus pintar dalam mengatur waktu untuk mencari uang dari internet, Anda harus memiliki waktu luang dan konsistensi agar cepat memperoleh hasilnya, dan juga jangan terlalu lalai dengan internet, karena mencari dollar melalui internet dapat dikerjakan dengan santai dan mudah.

3. Niat

Niat ini adalah salah satu bagian penting, karena kalau kita tidak niat atau malas-malasan, maka tak heran banyak orang gagal untuk memperoleh kesuksesannya, jadi kita harus mempunyai niat yang positif dari awal dan kesungguhan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

4. Uang

Mencari uang di internet biasanya tidak memerlukan modal, tapi yang saya maksud di sini adalah uang yang mungkin kita gunakan untuk membeli paket internet atau lainnya.

Tips Agar Bisa Mendapatkan Dollar dari Internet

1. Fokus

Seperti yang mas Henry Jhie katakan : "Saya lebih memilih menjadi seorang yang bodoh dan hanya memiliki satu ide, tapi fokus untuk mengerjakan ide tersebut. Daripada menjadi seorang yang pintar dan memiliki 1000 ide tapi tak satupun yang dikerjakan"

Dalam kata-kata tersebut, terdapat suatu kefokusan dalam mengerjakan satu ide, jadi kita harus fokus terhadap satu pekerjaan supaya memperoleh hasil yang diinginkan, tips : jangan ikut-ikutan sana sini tapi gak ada hasilnya, kan percuma, yang penting kita fokus ke satu aja dulu, jika sudah mendapatkan hasil, kita bisa mencoba hal lain untuk meningkatkan pendapatan.

2. Berusaha

Dalam berusaha harus disertai juga dengan doa, setelah itu sungguh-sungguh supaya memperoleh hasil, setelah hasilnya didapat, jangan lupa juga untuk bersyukur, nah, barulah usaha lagi ketingkat yang lebih tinggi.

3. Optimis

Kita harus optimis pada suatu pekerjaan yang kita lakukan, dengan memiliki rasa optimis dalam diri akan menumbuhkan suatu kepercayaan bahwa diri kita mampu untuk melakukannya.

Beberapa Cara Agar Bisa Mendapatkan Dollar dari Internet

Setelah Anda paham betul dari hal-hal di atas, berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan uang dari Internet :

1. Buatlah Blog

Dengan membuat blog menggunakan platform seperti blogger ataupun wordpress, kita dapat berbagi ke orang-orang melalui artikel atau postingan yang kita publikasikan, karena setiap kata kunci (keyword) yang dicari oleh orang di search engine seperti Google, bisa jadi mereka masuk ke blog kita, karena blog yang kita miliki itu tampil di halaman depan (Page One) Google, dengan cara menerapkan teknik SEO (Search Engine Optimization) yang baik dan benar, dengan begini pengunjung blog secara perlahan akan terus bertambah dan kita akan memperoleh penghasilan, jika kita memasang iklan pada blog seperti Google Adsense, Revenuehits, ataupun iklan lainnya.

2. Affiliate Marketing

Pemasaran afiliasi itu banyak jenisnya, salah satu di antaranya adalah Tiktok Affiliate, yang pada intinya ialah kita membantu penjual/seller dalam memasarkan atau menjual produk mereka, dengan begini produk (atau bisa jadi layanan pada konteks program afiliasi lain) yang berhasil kita promosikan atau bahkan kita jual, kita akan mendapatkan komisi dari setiap produk yang terjual.

3. Ikuti Bisnis Online Yang Hasilnya Lumayan

Bisnis online di Internet itu ada banyak sekali, maka dari itu kita harus pintar dalam memilih bisnis online yang hasilnya lumayan dan juga terbukti membayar, setelah berhasil menentukan pilihan, kini saatnya fokus dalam passion Anda.

Bila Anda sudah membaca dan memahami semuanya, semoga Anda juga berhasil memperoleh hasilnya dan bisa mendapatkan $1000 lebih dari internet, seperti yang sudah saya rasakan dengan pendapatan bisnis online yang telah saya terima dari hasil kerja keras saya selama ini dari program afiliasi aplikasi, PPC (Pay Per Click) dan lainnya, berikut ini adalah beberapa proof of payment nya :

Dollar dari Internet
Dollar dari Internet
Dollar dari Internet
Demikianlah itu saja untuk artikel kali ini, mudah-mudahan dapat memotivasi dan semoga bermanfaat.
NYAMUKKURUS
NYAMUKKURUS NYAMUKKURUS

15 komentar untuk "1000 Dollar dari Internet"

  1. namun kalo berbisnis di internet itu butuh kesabaran tingkat tinggi gan, enggak instan

    BalasHapus
  2. apa ini penghasilan dari blog nyamukkurus atau blog lain gan?
    trus niche apa aja yang bagus main iklan uc ?

    BalasHapus
  3. intinya harus sabar juga sih gan nyari dollar dari internet hehe

    BalasHapus
  4. Walaaah, harus banyak belajar dari agan nih, maklum baru didunia blogging hehehe

    BalasHapus
  5. Kalau Blog ini pakai publisher iklan apa gan?

    BalasHapus
  6. wahh mantap sekali gan, perlu belajar dengan teliti ini
    thanks infonya

    BalasHapus
  7. ini baru keren... mantep motivasinya gan

    BalasHapus
  8. saya pengen banget dapet dollar di internet, tapi masih bingung caranya. saya liat admin nyamukkurus udah sangat berpengalaman sampe mendapatkan jumlah penghasilan yang banyak. saya kapan bisa seperti itu ya. Huff..

    BalasHapus
  9. bagus nih artikel webnya izin share ya bro!!!

    BalasHapus
  10. Untuk blog download, Revenue Hits masih ngangkat gak gan?

    BalasHapus
  11. untuk yang tidak sabar. pake youtube aja. kalo blog jarang pengunjungnya. youtube pengunjungnya lebih dari 10 juta per hari. jadi buat video dengan nama dalam bahasa inggris sepert "how to" nanti banyak yang cari-cari. kalo 1000 penonton /video jadikan dapat $7 dollar. kalo videonya yang dinonton 22juta orang kayak video yang ga terlalu populer udah 22000000/1000x7=hasilnya. Cara kerja entri ini sama dengan youtube. pake google adsense.

    BalasHapus
  12. Bagi pemula. Mau brapa tahun baru bisa hasilkan dolar dari blog๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜lebih baik cari yg pasti2 aja...

    BalasHapus