Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Upload Mod di HappyMod.com

HappyMod
 
Cara Upload Mod di HappyMod.com - Apakah kalian seorang modder ? yang suka ngemod aplikasi ataupun game android ? kalau iya, apakah kalian masih bingung mau disebarkan kemana hasil mod apk kalian ? tenang, kalian bisa kok menggunakan situs happymod.com untuk membagikan hasil mod an kalian, karena dengan mengupload nya ke situs tersebut, aplikasi atau game android yang telah kalian mod akan diunduh oleh orang banyak, karena situs happymod.com sudah dikenal oleh orang banyak dan sudah memiliki banyak pengguna.

Nah, untuk mengupload mod kalian di situs happymod.com, kalian harus terlebih dahulu memiliki aplikasi happymod nya yang dapat kalian unduh melalui link yang akan saya berikan, ok, langsung saja ya berikut ini adalah cara upload mod di aplikasi happymod nya.

Cara Upload Aplikasi Dan Game Android Mod di HappyMod

1. Download aplikasi happymod nya terlebih dahulu DI SINI.
 
2. Kemudian install, tunggu proses initializing nya berlangsung, lalu kalian harus login terlebih dahulu menggunakan akun facebook, ataupun akun happymod kalian yang sudah kalian buat sebelumnya.

3. Setelah itu, kalian cari aplikasi atau game yang ingin kalian upload mod nya, contoh : di sini saya ingin mengupload aplikasi lightroom mod apk yang telah nyamukkurus buat, klik tombol upload untuk mengunggah.
Cara Upload Mod di Aplikasi HappyMod
4. Owh iya, sebelum mengupload di happymod, kalian harus terlebih dahulu mengupload mod kalian di zippyshare.com file nya, lalu copy link nya dan paste, seperti gambar di bawah ini, dan jangan lupa juga untuk mengisi deskripsi nya, minimal 100 karakter, kalian isi saja dengan info/fitur apa saja yang terdapat dalam mod tersebut.
Cara Upload Mod di Aplikasi HappyMod
5. Kalau sudah, kalian tinggal menunggu saja karena sedang direview terlebih dahulu oleh team happymod nya.
Cara Upload Mod di Aplikasi HappyMod
Nah, itulah cara upload mod di happymod.com nya, mudah sekali bukan ? semoga dapat bermanfaat.
NYAMUKKURUS
NYAMUKKURUS NYAMUKKURUS

Posting Komentar untuk "Cara Upload Mod di HappyMod.com"