Download Clash of Nyamuk (Clash of Clans Mod Apk) Terbaru

Clash of Nyamuk - Clash of Clans Mod Apk

Clash of Nyamuk "CoN" adalah Clash of Clans Private Server (bukan server supercell) yang sudah di mod apk dengan unlimited resources dan ditambah dengan fitur fitur mantab lainnya. Game ini juga memiliki banyak perbedaan dengan Clash of Clans Official nya, seperti mulai dari banyak nya gems, unlimited troops, unlimited buildings, dan masih banyak lagi.

Clash of Nyamuk - Clash of Clans Mod Apk


Nah, kali ini NYAMUKKURUS akan bagikan game Clash of Clans Mod Apk yaitu Clash of Nyamuk V10.322.12 Private Server yang sudah nyamukkurus buat, dengan menggunakan Clash of Nyamuk ini kamu tidak perlu menguninstall game Clash of Clans aslinya karena game ini bisa dual apk, digame ini kamu bisa membuat clan dan bertemu sama teman kamu juga jika sama sama log in server Clash of Nyamuk.

Owh iya, game ini cocok buat kamu juga yang udah bosen mainin game Clash of Clans aslinya, karena game ini seru banget. Clash of Nyamuk ini ada lagu/musik pada village kita sendiri agar lebih asyik lagi mainnya, base coc kamu akan keren dengan tampilan Town Hall (TH) 12 lengkap dengan walls, dan juga max defense. Game Clash of Nyamuk ini bisa kamu mainkan di Android dan juga BlueStacks tanpa harus memerlukan akses root.

Fitur Clash of Nyamuk - Clash of Clans Mod Apk Update Terbaru :


- Gold : 2 000 000 000
- Elixir : 2 000 000 000
- Dark Elixir : 2 000 000 000
- Gems : 1 000 000
- Unlimited Troops
- Unlimited Buildings
- Unlimited Decos
- Unlimited Spells
- Town Hall (TH) 12
- Builder Hall
- Skin Buildings
- PvP
- Baby Dragon
- Miner
- Bowler
- Grand Warden
- Eagle Artillery
- Electro Dragon
- Max Level 500
- Dan Lainnya.

Copyright © Game :

  • Supercell - Clash of Clans

Copyright © Song :

  • Alan Walker - Fade
  • Alan Walker - Spectre
  • Warriyo - Mortals

Clash of Nyamuk Versi Lama - Screenshot :


Clash of Nyamuk - Clash of Clans Private Server

Clash of Nyamuk - Clash of Clans Private Server

Clash of Nyamuk - Clash of Clans Private Server

Clash of Nyamuk - Clash of Clans Private Server

Clash of Nyamuk - Clash of Clans Private Server 

Clash of Nyamuk Versi Terbaru - Screenshot :


Clash of Nyamuk - Clash of Clans Mod Apk 

Clash of Nyamuk - Clash of Clans Mod Apk 

Clash of Nyamuk - Clash of Clans Mod Apk 

Clash of Nyamuk - Clash of Clans Mod Apk

Server Status :

Server : Clash of Nyamuk ( Online )

Website : Clash of Nyamuk

Vote : Klik DI SINI

Kelebihan Clash of Nyamuk - Clash of Clans Mod Apk :


- No root (tanpa root).
- Save game otomatis.
- No lag.
- Gunakan command /help di global chat.

Link Download Clash of Nyamuk Apk :


Clash of Nyamuk - Clash of Clans Mod Apk [ MediaFire ] [ Clash of Nyamuk ]

144 Responses to "Download Clash of Nyamuk (Clash of Clans Mod Apk) Terbaru"

  1. masih aktif enggak server nya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Min gimana upgrade th 8 ? Tanpa harus beli 999 dark elixir storage?

      Delete
    2. open the website clash of nyamuk in here : clashof.nyamukapk.com

      Delete
    3. Min cara upgrade th 8 tanpa harus buat yg 999 itu gimana ktik upgrade dimana

      Delete
    4. Gmn cara download nya min??

      Delete
  2. Kyk mna downloads nya min ??

    ReplyDelete
  3. Server tolong di perbanyak min

    ReplyDelete
  4. Tolong servernya di perbanyak min
    Thanks :)

    ReplyDelete
  5. Servet
    Penuh melulu min

    ReplyDelete
  6. Perbanyak servernya dong min .. masa saya masuk servernya penuh Mulu

    ReplyDelete
  7. Gan judul lagu semua nya ap??

    ReplyDelete
  8. Bang admin minta izin download clash of nyamuknya,,,,,,

    ReplyDelete
  9. Iya min perbanyak servernya donk min !....

    ReplyDelete
  10. Min mohon saya jangan di blokir saya udah dapat ranking 50 eh,, ada bacaan :maaf anda telah kami blokir sekarang saya mau download lagi,, jangan diblokirya,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hapus data aja di pengaturan, itu emang kayak gitu sendiri

      Delete
  11. Tolong ya yng buat apk clas of nyamuk tolong servernya di perbaiki
    Unt game nya bagus and gx bosan dimainkan

    ReplyDelete
  12. Ane kok gk bisa masuk server keluar notif cek internet anda . Padahal sinyalnya h+

    ReplyDelete
  13. Gimana min koq kaga bisa
    Try again truss

    ReplyDelete
  14. Bisa ga ini game nya

    ReplyDelete
  15. Baru main sbentar server penuh gimna ini min

    ReplyDelete
  16. Download nya gi mana

    ReplyDelete
  17. Gan ko pas saya buka clash of nyamuk server full knp yah.. jawab kk

    ReplyDelete
  18. Kenapa yah pas malam bisa dan paginya error/server penuh kadang2 koneksi padahal pke wifi tolong di jawab kk admin yng ganteng

    ReplyDelete
  19. klo gw saranin siih maennya pakai VPN biar lanjayy

    ReplyDelete
  20. Servernya diperbanyak dong min

    ReplyDelete
  21. Beneran bisa gak itu gan game.a ??

    ReplyDelete
  22. cara mendownload gimana min

    ReplyDelete
  23. Kok servernya penuh terus

    ReplyDelete
  24. Upgrade min th12 ama Electric dragon

    ReplyDelete
  25. Min update th 12 min yg ada naga elektro nya

    ReplyDelete
  26. Min kok servernya penuh sih. Kadang2 koneksi padahal sinyal 4G

    ReplyDelete
  27. Dg choi tu nhien vang ra tai sao vay

    ReplyDelete
  28. Kak min bagaimana donwload ya yg bsa ajarin

    ReplyDelete
  29. Min command clash of nyamuk apa saja?

    ReplyDelete
  30. Cara dowllod gimana miiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnn.....

    ReplyDelete
  31. Kok eggak bisa upgrade th7 ke th8
    Gimana nih min

    ReplyDelete
  32. Gimana Contohnya Min Ga Bisa Juga Nih

    ReplyDelete
  33. Punyaku knapa cman bisa sampai th 7 bang

    ReplyDelete
  34. Min cara gunain comandonya gimana

    ReplyDelete
  35. Min punyaku kok sampai th 7 doang

    ReplyDelete
  36. Min cara upgrade ke th 8 gimana masih bingung

    ReplyDelete
  37. Sekarang masih on gak servernya min?

    ReplyDelete
  38. Replies
    1. buka website clash of nyamuk nya, setelah itu klik tombol download yang berwarna biru :)

      Delete
  39. Cara upgrade the 8 gimana min?

    ReplyDelete
  40. Min masa harus beli raja barbar 999x barrack 999x DLL untuk naik TH 8

    ReplyDelete
  41. Replies
    1. Nih langsung download aja : http://www.mediafire.com/file/zj9a6ttgeylck0a/Clash-of-Nyamuk-v10.322.12-CoN-S1-1.apk/file

      Delete
  42. Gimana cara dwonload nya kasih tau full min

    ReplyDelete
  43. Kasih tau full cara dwonload nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. buka link ini : http://www.mediafire.com/file/zj9a6ttgeylck0a/Clash-of-Nyamuk-v10.322.12-CoN-S1-1.apk/file (abis itu klik link start download)

      Delete
  44. Ga bisa dinaikin Bro.. Soalnya ada bangunan yang harus di bangun dan itu jumlahnya 9999 .. khadeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa bro, ketik aja /upgrade atau /easy, di global chat.

      Delete
  45. Cara up th 8 gimana min tanpa harus beli 1000 bangunan kan gak cukub tempatnya

    ReplyDelete
  46. Gianna Cara download clan of nyamuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. buka website asli nya di : http://clashof.nyamukapk.com

      Delete
  47. Udah di coba min ketik upgrade

    ReplyDelete
  48. Gimana ngupdatenya min??? Gk bisa bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. update apa nya ? coba buka website : http://clashof.nyamukapk.com

      Delete
  49. Replies
    1. buka website : http://clashof.nyamukapk.com, trus klik download yang warna biru

      Delete
  50. Min gimana nih padahal gua udah masuk ke website nya tapi pas tekan download gak terjadi apa apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. adalagi bro dibawah nya, klik aja tombol download yang warna biru terus...

      Delete
  51. min cara download nya gimana. new versi. saya download 4x bukan versi yang sekarang. di tarik kr halaman dowload malah error,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba download disini : http://www.mediafire.com/file/mthyoscm9iovbj0/Clash-of-Nyamuk-v10.322.12-CoN-S1-2.apk/file

      Delete
  52. Cara gunakan command /th level gimana min?

    ReplyDelete
  53. Di mode malam kok server gagal min

    ReplyDelete
  54. Min kok di mode malam server gagal tolong min

    ReplyDelete
  55. Kalo ke save link ku gimana cara ngatasin nya bang

    ReplyDelete
  56. Gimana sih caranya biar naik th 8 tanpa beli barang

    ReplyDelete
  57. Min kok mentok di th 7 sihh

    ReplyDelete
  58. Gan ini gimana cara download nya???

    ReplyDelete
  59. Min apa printah serang base sendiri?? Dan juga ada apk coc yg max semua kh min? Kya spell bisa 9999? Dan minn defensenya bisa di jadikan 9999 semua?

    ReplyDelete
  60. Minn apa perintah serang base sendiri?

    ReplyDelete
  61. Cara downloadnya gimana

    ReplyDelete
  62. Update lagi min, yg paling baru

    ReplyDelete
  63. minta gimana yerang desa sendiri

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel