Ini Dia Sandal - Sandal Yang Anti Mainstream

 

Alas kaki atau yang biasa nya di sebut sandal/sendal yang terbuka pada bagian jari kaki atau tumit pemakainya. Bagian alas (sol) dihubungkan dengan tali atau sabuk yang berfungsi sebagai penjepit (penahan) di bagian jari, punggung kaki, atau pergelangan kaki agar sandal tidak terlepas dari kaki pemakainya. Sandal dengan penutup di bagian punggung dan jemari, tetapi terbuka di bagian tumit dan pergelangan kaki disebut selop.

Biasanya, benda yang setiap kali menemani seseorang untuk pergi kemanapun adalah sandal karena gak ribet :v, kadang - kadang ketika di dalam rumah, saat bermain, saat berpergian, saat ke mana aja sandal menjadi sebuah hal yang tergolong penting yang memang sering di pakai di kehidupan sehari-hari. Namun apa jadinya jika sekarang sandal/sendal semakin berkembang hingga muncul desain - desain yang tergolong unik yang enggak kayak biasa nya (Anti Mainstream).


Nah, Berikut Ini Adalah Sandal - Sandal Yang Anti Mainstream



1. Sandal Karpet

 

Sandal yang berbentuk unik ini dibuat oleh Lise El Sayed yang memang memakai pola rajut. Anehnya, sandal ini memiliki bahan mirip dengan karpet dan bisa diletakkan di bagian karpet semacam puzzle. Jadi seandainya kamu sedang tidak memakainya, bisa kamu letakkan menjadi karpet dan tinggal diambil saja.

2. Sandal Keyboard

 

Mungkin ini adalah sandal dengan desain yang sudah bisa ditemukan di Indonesia. Berbentuk sebagai keyboard komputer, hampir semua tombolnya memang replika dari keyboard. Selain desainnya lucu, barisan menonjol dari tombol-tombolnya membuat sandal ini bisa memberikan efek rileks.

3. Sandal Rumput

 

Dalam kehidupan seperti ini, hidup ramah lingkungan merupakan sebuah pilihan yang tepat. Selain sehat, lingkungan yang hijau juga sedap dipandang. Mungkin pemikiran itulah yang membuat sandal dengan bantalan rumput ini akhirnya dibuat. Bukankah menyenangkan berjalan dengan sandal ini yang rasanya seperti melangkah di rumput yang lembut?

4. Sandal Pembersih Lantai Otomatis

 

Pasti kamu akan merasa senang jika melihat lantai rumahmu bersih, tapi kadang - kadang untuk membersihkan lantai itu malas. Namun tidak lagi jika kamu menggunakan sandal ini. Pasalnya, bagian bawah yang menyerupai mop alat pel membuatmu bisa berjalan sembari membersihkan lantai.

5. Sandal Mobil Yang Lampu Nya Bisa Menyala


Selama ini apakah kamu sering terbangun tengah malam namun kaget lantaran sekeliling gelap akibat lampu yang kamu matikan? Jangan khawatir, sandal berbentuk mobil ini bisa membantumu. Dengan bagian lampu depan yang bisa menyala saat kakimu berpijak di dalamnya, kamu tak perlu khawatir buang air kecil di saat malam hari.

Bonus : 



NYAMUKKURUS

22 Responses to "Ini Dia Sandal - Sandal Yang Anti Mainstream"

  1. Mantap gan, artikelnya sangat berguna sekali bagi saya dan semoga bisa bermanfaat bagi saya dan teman teman yang lainnya :D

    ReplyDelete
  2. sandal capit yg ada tulisan yg nyolong mati ane udah seting ngeliat wkkqlq ane juga punya malahan :D

    ReplyDelete
  3. sendal keyboard bisa sekalian buat refleksi kali ya gan wkaoawko

    ReplyDelete
  4. yang punya indonesia tuh asli anti mainstream hahaha

    ReplyDelete
  5. Kelakuan zaman dulu, sering pake paku payung di sendal jepit supaya jadi penanda, hehe

    ReplyDelete